Jelang Berhadapan dengan Mayweather, Ayah McGregor: Anak Saya dengan Mudah Mengalahkannya!

Conor McGregor (Foto:AFP)

Conor McGregor (Foto:AFP)

DUBLIN – Ayah Conor McGregor, Tony McGregor, mengaku anaknya tidak akan mendapatkan banyak kesulitan ketika berhadapan dengan legenda tinju dunia, Floyd Mayweather di T-Mobile Arena, Las Vegas pada 27 Agustus 2017.

Pertandingan ini dinilai akan menjadi sebuah pertandingan mega-match sepanjang sejarah dunia, karena melibatkan dua petarung dari seni bela diri yang berbeda. Meski memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam bertarung, kemampuan tinju yang dimiliki McGregor masih jauh di bawah Mayweather yang telah berkecimpung dalam olahraga sejak kecil.

Pertandingan tersebut akan berlangsung dengan format tinju yang dinilai sangat menguntungkan untuk Mayweather. Namun Tony menilai anaknya telah memiliki kesiapan yang cukup matang. Oleh sebab itu masalah pengalaman bukanlah menjadi sebuah hal yang besar dalam pertandingan tersebut.

“McGregor telah memprediksinya dan ia akan segera memproduksinya. Ia telah melakukan persiapan dengan baik dan telah mengetahui lawannya. Dia sangat disiplin dan itu adalah caranya untuk memiliki kekuatan,” terang Tony, menyadur dari MMAWeekly, Selasa (18/7/2017).

“Menurut saya Mayweather tidak akan membuat McGregor kesulitan. Saya tidak berpikir ia memiliki kekuatan untuk menyainginya. Ia memiliki banyak gerakan defensif dan memiliki energi kinetic. Jadi saat McGregor bisa menggapainya maka Mayweather akan dengan mudah dikalahkan,” tuntasnya.

(lsk)