Jelang Berhadapan dengan Mayweather, McGregor: Saya Akan Menumbangkannya dalam Empat Ronde

Conor McGregor (Foto:AFP)

Conor McGregor (Foto:AFP)

DUBLIN – Bintang Mix Martial Art (MMA), Conor McGregor berjanji untuk menumbangkan Floyd Mayweather dalam empat ronde. Kedua petarung beda aliran bela diri tersebut akan segera melangsungkan pertandingan pada 26 Agustus 2017 di T-Mobile Arena.

Pertandingan ini tentunya akan menjadi laga terbesar sepanjang sejarah. Pasalnya pertarungan ini merupakan pertama kalinya untuk McGregor, sementara Mayweather merupakan juara dunia dari berbagai divisi yang tak terkalahkan.

Pertandingan rencananya akan berlangsung dengan format tinju. Alhasil Mayweather menjadi petarung yang dijagokan untuk memenangkan pertandingan. Namun kemampuan Mcgregor tidak bisa dianggap remeh, pasalnya ia bisa saja mencari kelemahan dan menumbangkan petinju berusia 40 tahun itu.

“Saya merasa terhormat karena bisa berada di sini untuk member Anda semua tontonan yang menakjubkan. Saya akan membuat kaki kecilnya, kepala kecilnya terkapar dalam empat ronde. Saya adalah seorang pria muda yang percaya diri dan telah bekerja keras untuk menyiapkan pertandingan ini,” terang McGregor, menyadur dari Sportsmole, Senin (17/7/2017).

“Tidak ada yang bisa melakukan inbi kepada saya. Saya akan menikmatinya seorang diri dan bersenang-senang.Saya yakin Mayweather tidak akan sadarkan diri dalam empat ronde. Saya tidak taku terhadapnya dan semua peraturan yang ada dalam pertandingan ini,” tuntasnya.

(lsk)