6 Rider Berpeluang Perkuat Avintia Ducati Musim Depan

foto: Crash.net

foto: Crash.net

MADRID – Tim Reale Avintia Racing dipastikan tetap menggandeng Ducati sebagai penyuplai motor mereka di MotoGP musim depan. Sementara untuk line-up rider, Avintia belum memutuskan dua rider mereka di MotoGP 2018. Hal ini diungkapkan sang team manager, Augustin Escobar.

Saat ini Avintia diperkuat Hector Barbera yang mengendarai motor Desmosedici GP16. Sementara rekan setim Barbera, Loris Baz menunggangi GP15.

“Kami telah mendatangani kontrak awal untuk tetap bersama dengan Ducati di musim depan. Namun, kami belum menentukan line-up untuk musim depan. Kami punya lima atau enam rider yang masuk daftar kandidat,” ucap Escobar seperti dilansir RACER.

“Mungkin saja kami mengambil satu rider dari Moto2. Kami tidak buru-buru. Saat ini, kami akan fokus untuk paruh kedua musim 2017 dan melihat bagaimana performa Hector dan Loris sebelum mengambil keputusan,” jelasnya.

Sejauh ini sudah ada dua nama yang dikaitkan dengan Avintia, yakni Tito Rabat yang saat ini membela panji Marc VDS Honda di MotoGP, dan rider Moto2, Axel Pons.

(rul)