Melaju Kencang di Lintasan Balap, Desain Helm yang Kece Buat Marquez Pede

Marc Marquez (Foto: Twitter @box_repsol)

Marc Marquez (Foto: Twitter @box_repsol)

AALST – Tampil di lintasan balap, tentunya helm menjadi faktor penting bagi para pembalap. Mengomentari urusan helm, pembalap andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, punya pendapat tersendiri.

Ya, terlepas menjadi urusan wajib tiap kali berlaga di ajang MotoGP, Marquez pun menyebut keberadaan helm juga membuatnya merasa percaya diri. Pembalap asal Spanyol itu mengaku desain helm yang bagus bisa meningkatkan motivasinya.

“Helm juga menjadi begitu penting karena itulah perlengkapan terakhir yang Anda pakai sebelum melaju,” ungkap Marquez, seperti disadur dari video yang diunggah akun Youtube Motul, Kamis (13/7/2017).

I mean, ketika Anda mengambil helm dan melihat helm dengan desain yang bagus, maka setidaknya Anda akan memiliki motivasi lebih dan terdorong hingga 100%!” celoteh rider berusia 24 tahun itu.

Marquez sendiri kini sukses menjadi pemenang paruh musim gelaran Grand Prix (GP) 2017. Melaju di Sirkuit Sachsenring, Jerman, pembalap berjuluk The Baby Alien itu sukses mencuri poin tertinggi dan kini menjadi pemimpin klasemen pembalap sementara dengan koleksi 129 poinnya.

(fmh)