Bertemu di Las Vegas, McGregor: Saya Buat KO Mayweather di Ronde Ke-4!

McGregor siap kalahkan Mayweather. (Foto: Getty Images)

McGregor siap kalahkan Mayweather. (Foto: Getty Images)

LAS VEGAS – Juara UFC kelas ringan, Conor McGregor, tidak sabar menghadapi Floyd Maywather Jr. Petarung asal Republik Irlandia itu bahkan optimis akan membuat knock out (KO) The Money –julukan Mayweather– pada ronde ke-4 dari 12 putaran yang direncanakan.

Sekadar informasi, McGregor dan Mayweather akan saling bertarung dan dibalut dalam olahraga tinju. Laga itu akan dilangsungkan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu 27 Agustus 2017 siang WIB.

Secara kasat mata, Mayweather jelas dijagokan meraih kemenangan di laga nanti. Hal itu karena petinju berusia 40 tahun itu tetap rutin berlatih tinju meski telah memutuskan pensiun usai mengalahkan Manny Pacquiao pada Mei 2015.

Selain itu, disiplin ilmu Mayweather ialah tinju, beda halnya dengan McGregor yang mendalami berbagai seni bela diri dan tak hanya terfokus kepada tinju. Meski begitu, bukan berarti McGregor akan dikalahkan dengan mudah. Pemilik rekor 21 kemenangan dari 24 laga UFC itu siap mengalahkan Mayweather pada ronde ke-4 pertandingan.

“Kaki dan kepala Mayweather sangat kecil. Saya akan mengalahkannya di ronde ke-4. Ia akan pingsan di ronde ke-4,” kata McGregor mengutip dari The Sun, Rabu (12/7/2017).

Bahkan jika pertarungan dikemas seperti UFC, McGregor optimis mengalahkan juara dunia tinju di 5 kelas berbeda itu pada ronde pertama. “Skill terbatas (tinju) bukanlah pertarungan sejati. Jika ini dilakukan di ajang UFC, saya akan mengalahkannya pada ronde pertama,” tutup petarung berusia 28 tahun itu.

(Ram)