Finis Posisi 5 di Red Bull Ring, Marchionne Sebut Raikkonen Lambat

Kimi Raikkonen (Foto:AFP)

Kimi Raikkonen (Foto:AFP)

MARANELLO – Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen, kabarnya tengah mendapatkan tekanan dari Presiden Ferrari, Sergio Marchionne. Pria berkebangsaan Italia tersebut menyebut Raikkonen sebagai ‘laggard’ atau orang yang sangat lambat

Raikkonen hanya mampu finis di posisi kelima setelah memulai balapan di urutan ketiga pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 9 Juli 2017 malam WIB. Ia dikalahkanpembalap Red Bull, Daniel Ricciardo di lap-lap awal dan berhasil disalip driver Mercedes, Lewis Hamilton, ketika memasuki pit stop  di tengah balapan.

“Saya pikir kami harus menunjukkan tingkat komitmen yang lebih tinggi terhadap proses tersebut. Ada hari di mana saya pikir Raikkonen sedikit lamban, tapi kami akan lihat nanti. Saya akan membicarakan hal ini kepadanya dan melihat apa yang akan terjadi nanti,” ucap Marchione, menyadur dari Sportsmole, Selasa (11/7/2017).

“Saya akan membuat masa depan Raikkonen menjadi jelas bersama Ferrari. Jika ia ingin tetap tinggal, maka kami akan memperbarui kontraknya. Ini semua terserah kepada dirinya sendiri,” imbuhnya.

(Ram)