Tinggalkan Atlanta Hawks, Dwight Howard Resmi Merapat ke Charlotte Hornets

Dwight Howard (foto: sportingnews.com)

Dwight Howard (foto: sportingnews.com)

CHARLOTTE – Charlotte Hornets mendapatkan kekuatan tambahan jelang bergulirnya NBA 2017-2018. Klub yang bermarkas di Charlotte, North Carolina itu sukses mendapatkan center berpengalaman Dwight Howard dari Atlanta Hawks.

“Hornets sangat excited bisa menambah pemain dengan level atas macam Howard ke roster kami. Dia pemain yang sangat berbakat. Sebagai center, ia adalah seorang rebounder hebat dan pelindung ring yang baik,” ucap General Manager Hornets, Rich Cho, sebagaimana dimuat laman resmi NBA.

Sebagai informasi, untuk mendapatkan Howard, Hornets harus menyerahkan Marco Belinelli, Miles Plumlee dan NBA Draft 2017 urutan 41 kepada Hawks. Selain Howard, Hornets juga mendapat pilihan ke-37 di NBA Draft 2017.

Well, kekuatan Hornets musim depan tentu patuh diperhitungkan dengan masuknya Howard. Ya, kombinasi center berusia 31 tahun itu dengan point guard andalan Hornets, Kemba Walker, tentu menarik untuk disimak di NBA 2017-2018.

Howard sendiri memang sudah malang melintang di NBA. Lama memperkuat Orlando Magic, Howard lalu berpindah-pindah klub sejak 2012. Sebelum berlabuh di Hornets, pemain yang delapan kali masuk NBA All-Star itu memperkuat LA Lakers, Houston Rockets, dan tentunya Hawks.

(rul)