Juara Indonesia Open 2017, Srikanth Kidambi Dedikasikan Kemenangan untuk sang Ayah

Pebulu Tagkis India, Srikanth Kidambi (Foto: AFP)

Pebulu Tagkis India, Srikanth Kidambi (Foto: AFP)

SYDNEY – Pebulu tangkis India, Srikanth Kidambi, sukses menggondol gelar juara Indonesia Open 2017 yang dihelat di Jakarta pada Minggu 18 Juni 2017. Di partai puncak, Kidambi sukses mengalahkan pebulu tangkis Jepang, Kazumasa Sakai, dua set langsung, 21-11 dan 21-19.

Secara spesifik, Kidambi menjelaskan bahwa kemenangan yang didapatnya tersebut terasa spesial. Pasalnya, kemenangan tersebut diraih bertepatan dengan Hari Ayah. Pebulu tangkis 24 tahun itu pun mendedikasikan kemenangan tersebut untuk sang ayah tercinta, KVS Krishna.

Kidambi merasa bahwa ayahnya merupakan sosok yang penting dalam kariernya meraih sukses di dunia bulu tangkis. Ia juga menjelaskan bahwa sang ayah jugalah yang membukakan jalan baginya untuk bisa berlatih bulu tangkis dan menjadi atlet hingga seperti sekarang ini.

“Di antara tiga gelar Superseries yang telah saya menangkan sejauh ini (China Open 2014, India Open 2015, Indonesia Open 2017), ini merupakan yang paling istimewa karena bertepatan dengan Hari Ayah,” jelas Kidambi, seperti dilansir Sportskeeda, Selasa (20/6/2017).

“Ayah saya adalah inspirasi bagi saya, dia membimbing saya sampai hari ini untuk memenangkan turnamen ini,” lanjut Kidambi.

(fmh)