SPORT TWEETS: Sambut GP Belanda, Ini Keceriaan Marquez Bersaudara saat Latihan Sepeda Bersama

Marc dan Alex Marquez (Foto: Twitter @alexmarquez73)

Marc dan Alex Marquez (Foto: Twitter @alexmarquez73)

SANG kakak merupakan pembalap andal MotoGP, sementara sang adik tengah bersinar di aspal Moto2. Itulah prestasi dua kakak beradik asal Spanyol, Marc Marquez dan Alex Marquez. Keduanya pun akan segera menyambut seri balapan Grand Prix (GP) Belanda.

Meski berbeda kelas, Marquez bersaudara sama-sama memiliki ambisi tinggi kala menggeber si kuda besi di aspal lintasan. Marc dan Alex tak lupa melakukan latihan fisik agar bisa mencapai asanya merebut kemenangan.

Keduanya pun terlihat bersepeda bersama dua rekan lainnya. Dalam update di akun Twitter pribadi Alex, sang pembalap muda berbakat tersenyum lebar dengan helm biru di kepalanya. Sementara sang kakak melakukan selfie dan tampil kece dengan helm merahnya.

“Memulai pekan balapan di Belanda dengan latihan yang baik,” kicau Alex dalam akun Twitter pribadinya, @alexmarquez73, seperti dikutip Selasa (20/6/2017).

Melihat Alex dan Marc berlatih bersama, para penggemar balapan ikut tersenyum melihat Marquez bersaudara. Dukungan pun diberikan dari seluruh penjuru dunia kepada dua pembalap andal Negeri Matador itu.

“Marc dan Alex semoga beruntung di balapan nanti! Saya selalu menonton kalian bersama keluarga,” seru @SehilaMorgana.

“Bagus! Selamat menikmati latihan. Have fun guys!” celoteh @noeraniagustin.

“Sungguh hebat, kalian harus tetap fit jelang balapan di Assen. Ayo rebut kemenangan!” ujar @birel1965.

(fmh)