Lebih Memahami Hidup, Kunci Sukses Dovizioso di MotoGP 2017

Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso (Foto: Laman Resmi MotoGP)

BOLOGNA – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, merupakan salah satu pembalap yang mengalami perkembangan cukup besar antara musim lalu dengan musim ini. Pasalnya, di musim ini, utamanya pada dua balapan terakhir, pembalap Italia itu menunjukkan penampilan impresif dan selalu menjuarai balapan.

Dovi menjelaskan bahwa yang menjadi salah satu kesuksesannya kini adalah lantaran dirinya telah lebih memahami makna kehidupan. Menurutnya, apabila seseorang telah memahami kehidupan, maka hal itu akan membuat seseorang lebih mudah meraih banyak hal.

“Dari pertengahan tahun lalu, saya mengerti banyak hal. Saya percaya bahwa saya memahami banyak hal tentang kehidupan, dan itu membantu saya untuk mendekati banyak hal, kehidupan dan olahraga, dalam cara yang berbeda. Dari itu, hasil yang saya dapat jauh lebih baik, jika Anda mengecek hasil tahun lalu dan tahun ini,” jelas Dovi, mengutip dari Motorsport, Selasa (20/6/2017).

Pembalap bernomor motor empat itu pun mengaku gembira dengan apa yang dijalaninya saat ini. Dovi menerangkan bahwa kini dirinya jauh lebih rileks dan bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

“Saya sangat senang akan hal itu. Benar-benar senang bisa menjadi lebih rileks, mengetahui lebih tentang realita dari beberapa hal dan mencoba mendapatkan hasil yang maksimal melalui cara itu,” pungkas Dovi.

(fmh)