Mampu Bangkit dari Keterpurukan, Wolff: Ini Musim Terbaik Hamilton

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, usai memenangkan GP Kanada 2017 (Foto: AFP)

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, usai memenangkan GP Kanada 2017 (Foto: AFP)

BAKU – Bos Mercedes, Toto Wolff, mengungkapkan bahwa pembalapnya, Lewis Hamilton, saat ini tengah berada dalam kondisi terbaik. Lebih spesifik, Wolff menjelaskan bahwa sejak bergabung dengan Mercedes sejak lima tahun silam, saat ini merupakan waktu terbaik yang dimiliki Hamilton.

Wolff menilai bahwa kini pembalap berjuluk The Boss itu menjadi lebih dewasa. Pasalnya, sekarang Hamilton mampu bangkit dari segala keterpurukan yang dialaminya. Wolff pun mengaku bahwa ia mengapresiasi hal tersebut.

“Lewis berada di tempat terbaik yang pernah saya lihat selama lima tahun terakhir sejak dia bergabung dengan tim. Tidak hanya karena dia memiliki akhir pekan yang hebat di Montreal, tapi karena dia mengatasi dengan baik hari-hari yang sulit,” jelas Wolff, menyadur dari The National, Selasa (20/6/2017).

Ya, pada balapan di Montreal, Kanada, juara F1 sebanyak tiga kali itu mampu tampil gemilang dan memenangkan balapan. Padahal, pada balapan sebelumnya di Monaco, Prancis, Hamilton hanya mampu finis di posisi tujuh.

“Inilah yang terbaik dari semuanya. Saat pertarungan menjadi sulit, mereka bisa mengatasinya dengan cepat dan memaksimalkan peluang mereka,” lanjut Wolff.

(fmh)