Jelang GP Assen, Jack Miller Berharap Bisa Ulangi Momen Manis Musim Lalu

Jack Miller. (Foto: Red Bull)

Jack Miller. (Foto: Red Bull)

ANDORRA – Pembalap Marc VDS, Jack Miller, berharap bisa tampil apik kala mengaspal di seri kedelapan di Sirkuit Assen, Belanda. Pasalnya, ia ingin mengulangi kenangan indahnya yang musim lalu sukses keluar sebagai juara.

Kemenangan Miller di Assen, menjadi catatan menarik, bagaimana tidak, ia mengikuti jejak Toni Elias (Fortuna Honda) dengan menjadi tim satelit yang memenangi balapan MotoGP. Ia berhasil menyamai rekor yang terjadi pada 10 tahun silam.

Sepanjang musim ini, Miller meraih posisi terbaiknya di urutan kedelapan. Itu terjadi di Qatar dan Prancis, di seri terakhir di Catalunya, ia gagal mencapai finis. Karena itu, jelang mengaspal di Assen pada 25 Juni 2017, Miller ingin bisa meraih hasil terbaik meski berat untuk kembali keluar sebagai juara.

“Saat ini saya menikmati waktu saya di rumah sebelum tampil di Assen. Saya begitu menikmati momen tahun lalu,” ujar Miller, menukil dari Red Bull, Senin (19/6/2017).

“Tentu itu menjadi tempat yang menyenangkan. Semoga saya bisa berbicara banyak di sana dan meraih hasil yang baik,” tuntasnya.

(fmh)