Tak Ada Waktu Santai, Lorenzo Selalu Bekerja Keras Jelang Race Berikutnya

Jorge Lorenzo. (Foto: Youtube)

Jorge Lorenzo. (Foto: Youtube)

ANDORRA - Meski jadwal seri balap kedelapan di Sirkuit Assen, Belanda tinggal beberapa hari lagi, pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, tak memiliki waktu untuk bersantai. X-Fuera –julukan Lorenzo– justru berupaya menjaga kekuatan fisiknya lewat gym.

Musim ini, Lorenzo terlihat berbeda dari musim sebelumnya. Wajar saja, ia harus bisa beradaptasi menggunakan Desmosedici GP 17.

Tercatat, penampilan apiknya terlihat saat mengaspal di Sirkuit Jerez. Kala itu, pembalap berusia 30 tahun tersebut berhasil naik ke podium karena finis di urutan ketiga.

Tak ingin puas dengan hasil yang diraihnya itu, Lorenzo terus berupaya untuk bekerja keras. Pasalnya, selain bersaing dengan pembalap lain, dirinya juga harus bisa menyaingi Andrea Dovizioso selaku tandemnya yang tampil bersinar di dua seri.

Melalui media sosial Instagram Lorenzo mengunggah foto kegiatannya. Ia menuliskan caption bahwa tak ada waktu untuk bersantai, selalu bekerja keras.

https://www.instagram.com/p/BVZnadpF6rN/" style=" color:#000; font-family:Arial,sans-serif; font-size:14px; font-style:normal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none; word-wrap:break-word;" target="_blank">No relax! 💪🏼 Hard work pays off.  @monsterenergy #training #jorgelorenzo #JL99 😈

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

(fmh)