SPORT TWEETS: Lepas dari Lintasan MotoGP, Dovizioso Asyik Latihan Motocross

Andrea Dovizioso (Foto: Siturs Resmi MotoGP)

Andrea Dovizioso (Foto: Siturs Resmi MotoGP)

LIBUR MotoGP, nyatanya para pembalap andal tidak bisa jauh-jauh dari kegiatan balapan. Tak terkecuali pemenang Grand Prix (GP) Catalunya 2017, Andrea Dovizioso. Tidak tampil di aspal lintasan balap MotoGP, rider asal Italia itu terlihat ganas ketika berlatih motocross.

Dalam unggahan terbaru Dovizioso di akun Twitter pribadinya, @AndreaDovizioso, sang pembalap terlihat tampil mentereng di atas motor bernomor 4 andalannya. Melalui foto yang ikut diunggah tersebut, Dovizioso mengungkap kesibukannya saat ini kepada para penggemar.

‚ÄúLatihan motocross di tengah panasnya matahari,‚ÄĚ kicau sang pembalap di akun Twitter @AndreaDovizioso, seperti dikutip Senin (19/6/2017).

‚ÄúDoviiiiii!!‚ÄĚ begitu seruan salah satu penggemar melalui akun @Gillesoh.

Dovizioso sendiri menorehkan hasil emas dalam gelaran Grand Prix (GP) teranyar di Catalunya. Melaju di Sirkuit Catalunya, The Little Dragon ‚Äďjulukan sang pembalap- sukses mencuri poin tertinggi dengan tampil sebagai pemenang di urutan pertama. Dovizioso pun kini merangsek naik ke posisi runner-up klasemen sementara GP 2017.

(fmh)
‚Äč