Jelang Berhadapan dengan Mayweather, Big Show Ingatkan McGregor Agar Berhati-hati

Conor McGregor (Foto:AFP)

Conor McGregor (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Bintang World Wrestling Enterteiment (WWE), Big Show, telah memperingatkan Supersatar Ultimate Fighting Championhsip (UFC), Conor McGregor, bahwa ia akan segara menghadapi malam terberat sepanjang hidupnya.

Petarung berkebangsaan Irlandia tersebut akan menuai tugas berat setelah sepakat melakukan pertandingan melawan mantan juara tinju dunia lima divisi, Floyd Mayweather. Pertarungan akbar yang diprediksi akan meraup keuntungan sebesar 500 juta pounds atau setara Rp8,5 triliun telah disepakati kedua belah pihak minggu lalu.

Rencananya Mega Match tersebut akan berlangsung pada 26 Agustus 2017 di T-Mobile Arena di Las Vegas. Diprediksi pertandingan ini akan mengundang ribuan penggemar yang datang dari segala penjuru dunia.

Sebagaimana diketahui, pada 2008 Mayweather dengan fenomenal beralih menuju ring WWE dan melawan Big Show di Wrestlemania 24. Kala itu Mayweather sukses meninju hidung Big Show hingga berdarah dan mengeluarkan banyak darah.

“Dia merupakan salah satu pejuang terbesar di kelas berat sepanjang masa. Untuk berbagi panggung dengannya di Wrestlemania adalah saat yang paling luar biasa dalam karier saya,” terang Big Show, menyadur dari Mirror, Senin (19/6/2017).

(lsk)