Tampil Jadi Pembuka, Maliq & D'Essentials Meriahkan Final Indonesia Open 2017

Maliq D'Essentials mengisi acara di laga final Indonesia Open 2017 (Foto: Okezone / Bagas Abdiel)

Maliq D'Essentials mengisi acara di laga final Indonesia Open 2017 (Foto: Okezone / Bagas Abdiel)

JAKARTA - Grup vokal band Indonesia, Maliq & D'Essentials hadir di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) untuk memeriahkan laga final Indonesia Open Superseries Premier 2017, Minggu (18/6/2017). Grup beraliran jazz itu tampil menjadi acara pembuka sebelum gelaran ajang Indonesia Open 2017 dimulai.

Membawakan beberapa lagu, Maliq & D'Essentials berhasil menghibur publik yang hadir di JCC sebelum menyaksikan laga menengangkan di partai puncak. Selain tampil sebagai hiburan pembuka, mereka juga melakukan meet and greet yang berlangsung di booth Indonesia Open 2017.

Ini menjadi kedua kalinya bagi Maliq & D'Essentials tampil di Indonesia Open. Sebelumnya mereka pernah mengisi turnamen tersebut tahun lalu di Istora Senayan.

Menjadi pembuka acara, Maliq & D'Essentials mengaku sangat bangga. Pasalnya gelaran ini merupakan ajang bulu tangkis yang sudah mendunia.

"Ini tahun kedua bagi Maliq, tentunya bangga bisa tampil di event besar ini. Soalnya Indonesia juga terkenal dengan bulutangkisnya," ucap Angga, vokalis Maliq & D'Essentials.

(fmh)