Taklukkan Kazumasa Sakai di Final Indonesia Open 2017, Srikanth Kidambi: Itu Pertandingan Fantastis!

Tunggal putra India, Srikanth Kidambi, juarai Indonesia Open 2017 (Foto: Okezone / Bagas Abdiel)

Tunggal putra India, Srikanth Kidambi, juarai Indonesia Open 2017 (Foto: Okezone / Bagas Abdiel)

JAKARTA - Tunggal putra asal India, Srikanth Kidambi, merasa senang dengan gelar juara yang ia raih di Indonesia Open Superseries Premier 2017. Pada partai puncak ini, ia sukses mengalahkan tunggal asal Jepang, Kazumasa Sakai dengan skor 21-11 dan 21-19. Ini merupakan gelar perdana bagi Srikanth pada tahun ini.

Tampil memukau, pemain yang pernah menembus peringkat tiga dunia itu, mengaku menjalani pertandingan yang fantastis. Meski meraih kemenangan di set kedua, ia sempat tertinggal di awal pertandingan.

"Saya pikir tadi itu pertandingan yang fantastis bagi kami berdua, tapi saya memulai dengan baik di set pertama, tapi dia bisa comeback di set kedua. Sempat tertinggal, 13 sama menjadi kunci poin saya. Saya merasa penampilan saya sangat baik," ucap Srikanth, seusai pertandingan, Minggu (18/6/2017).

Pemain berperingkat 22 dunia itu pun memuji performa Sakai yang sangat baik di turnamen ini. Pasalnya, bermain sejak babak kualifikasi, ia mampu menembus partai final.

"Saya pikir Sakai bermain sangat baik dan dia bisa mengalahkan pemain top di sini, bermain dari kualifikasi. Dia mengerti kondisi pertandingan dengan baik. Saya senang bisa kembali berada di top," tutupnya.

(fmh)