Pedrosa: Saya Ingin Pajang Pedang Samurai di Rumah

Dani Pedrosa (Foto: Twitter @26_DaniPedrosa)

Dani Pedrosa (Foto: Twitter @26_DaniPedrosa)

JEPANG telah menjadi satu negara yang mencuri tempat di hati pembalap asuhan Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa. Dalam wawancara bersama timnya, Pedrosa pun  terlihat sangat antusias tiap kali berbicara mengenai Negeri Matahari Terbit itu.

Kali ini, The Little Spaniard –begitu sang rider dijuluki– menjawab pertanyaan para penggemar yang penasaran dengan kesehariannya. Mengaku tertarik dengan budaya Jepang, fans pun penasaran dengan jawaban Pedrosa.

Ketika ditanya benda apakah yang akan dibawa jika pulang dari Jepang dan benda apa yang akan dibawa dari negaranya ke Jepang, pembalap asal Spanyol itu pun langsung menjawab antusias.

“Saya tidak akan membawa apa pun ke Jepang, karena saya begitu menikmati budaya ketika berada di sana. Tapi tentunya saya akan sangat senang jika bisa membawa pulang beberapa pedang Samurai untuk dipajang di rumah,” celoteh Pedrosa, mengutip dari blog Repsol Honda, Minggu (18/6/2017).

Tak ayal, jawaban itu pun membuat banyak penggemar semakin jatuh hati dengan kepribadian dan kebaikan hati pembalap asal Castellar del Valles, Spanyol itu. So, bagi Anda penggemar Pedrosa, tertarik untuk menghadiahi pedang Samurai kepada sang pembalap?

(fmh)