Disebut Hanya Dompleng Popularitas sang Kakak, Ini Komentar Alex Marquez

Alex Marquez dan Marc Marquez (Foto: AFP)

Alex Marquez dan Marc Marquez (Foto: AFP)

BARCELONA – Sejak memutuskan membalap di kelas Moto2, Alex Marquez, memang kerap tampil konsisten. Padahal, banyak yang berpendapat bahwa kemampuan membalap Alex tidak kalah dibandingkan sang kakak, yakni Marc Marquez.

Situasi tersebut pun mulai memunculkan komentar kurang mengenakan dalam karier Alex sebagai pembalap profesional. Ia disebut hanya mendompleng popularitas Marquez untuk bisa memiliki karier sebagai pembalap profesional.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Alex sendiri memberikan tanggapannya. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku sangat kesal dengan tanggapan mengenai mendompleng popularitas Marquez itu.

“Saya memang sangat kesal jika mendengar hal seperti itu. Namun saya memiliki kepercayaan pada potensi saya sendiri. Saya selalu berkata dalam hati, 'lihat saja nanti!' Meski begitu hal ini selalu jadi topik panas,” ucap Alex, seperti dikutip dari Marca, Minggu (18/6/2017).

“Kini saya sudah lebih baik, dan orang tetap mengkritik saya. Jujur saja, saya tidak terlalu peduli dengan hal-hal seperti itu. Akan selalu ada orang yang menerima saya, dan ada yang tidak,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

(fmh)