Miliki Banyak Penggemar di Dunia, Mayweather: Saya Tidak Terkejut Melihat Pendukung McGregor

Floyd Mayweather (Foto:AFP)

Floyd Mayweather (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Mantan petinju dunia, Floyd Mayweather, mengaku tidak terkejut dengan banyaknya penggemar yang dimiliki bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor. Hal tersebut ia ungkapkan menjelang mega-match melawan sang petarung pada 26 Agustus 2017 di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Pertarungan ini diprediksi akan lebih besar ketimbang pertandingannya dua musim lalu melawan petinju asal Filipina yakni Manny Pacquiao. Pasalnya, pertandingan kali ini melibatkan dua petarung beda aliran bela diri yang sama-sama memiliki segudang penggemar di seluruh dunia.

Meski demikian, Mayweather tidak terkejut dengan penggemar McGregor yang tak terhitung lagi jumlahnya. Bahkan, banyak penggemar yang memfavoritkan petarung berkebangsaan Irlandia tersebut untuk memenangkan pertandingan.

“Anda seharusnya berdiri di belakang petarung yang Anda dukung selayaknya berdiri di belakang pesawat temput yang Anda percaya. McGregor merupakan sosok pesaing sejati,” terang Mayweather, sebagaimana diberitakan Boxingscene, MInggu (18/6/2017).

“Kedua belah pihak sangat senang. Dia sangat senang, saya sangat bahagia, dan saya tidak sabar menunggu,” tandasnya.

(lsk)