Tampil ke Final Indonesia Open 2017, Srikanth Kidambi Merasa Beruntung

Srikanth Kidambi (Foto:Okezone/Bagas Abdiel)

Srikanth Kidambi (Foto:Okezone/Bagas Abdiel)

JAKARTA - Tunggal putra asal India, Srikanth Kidambi memastikan langkahnya ke final Indonesia Open Superseries Premier 2017 usai mengalahkan pemain asal Korea, Son Wan Ho. Kidambi sukses menyingkirkan peringkat satu dunia itu dengan skor 21-15 dan 14-21 dan 24-22.

Menanggapi laga tersebut, Kidambi mengaku pertandingan yang dimainkan tidaklah mudah. Apalagi mereka harus beradu setting di set penentuan.

"Ini pertandingan yang sengit. Saya pikir di poin-poin terakhir saya beruntung dan berhasil mengembalikan momen. Saya senang dengan apa yang saya mainkan hari ini," ucap Kidambi, seusai pertandingan, Sabtu (17/6/2017).

Tampil di partai final, Kidambi akan ditantang pemain kualifikasi dari Jepang, Kazumasa Sakai. Sebelumnya, Sakai berhasil menggagalkan all India final setelah menumbangkan Prannoy H.S dengan skor 17-21, 28-26 dan 21-14.

"Saya pikir dia bermian baik di beberapa turnamen terkahir dan mengalahkan pemain top dan dia bermain baik di turnamen ini sejak kualifikasi. Saya yakin pasti itu nanti akan menjadi pertandingan yang sulit," tutupnya.

(lsk)