Digosipkan Miliki Masalah dengan McLaren, Brown: Tidak Ada Ketegangan Antara Alonso dan Kami!

Fernando Alonso (Foto:AFP)

Fernando Alonso (Foto:AFP)

WOKING – Direktur eksekutif McLaren, Zak Brown, menilai Fernando Alonso sama sekali tidak memiliki ketegangan selama membalap bersama McLaren. Hal tersebut diungkapkan Brown di tengah spekulasi kepindahan sang pembalap pada musim 2018.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut memang sempat mengalami frustrasi karena gagal tampil kompetitif sepanjang musim 2017. Alhasil, ia geram dan memutuskan absen pada Grand Prix (GP) Monaco untuk mengikuti balap Indianapolis (Indy) 500.

“Saya pikir Alonso masih menyukai suasana bersama McLaren. Saya tidak berpikir ada tim lain yang lebih dipilihnya dibandingkan dengan kami. Meski demikian, ia mengaku ingin bersaing di posisi teratas dan saya telah mengerti hal tersebut,” terang Brown, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (17/6/2017).

“Tidak ada ketegangan antara Alonso dengan McLaren. Ia memang sangat frustrasi, namun kami sama-sama menanggung frustrasi kami. Kami jelas ingin dia tetap tinggal, begitu pula dengannya yang ingin tetap bersama kami. Kami saat ini membutuhkan mobil balap yang lebih baik dan di situlah seluruh perhatian kami dicurahkan,” tuntasnya.

(lsk)