Sang Anak Tampil di Kejuaraan Dunia Kempo, Bupati Lahat Aswari Riva'i Unggah Kalimat Penyemangat

Anak Kak Wari dilatih Kempo sejak dini. (Foto: Istimewa)

Anak Kak Wari dilatih Kempo sejak dini. (Foto: Istimewa)

LAHAT - Bupati Lahat Aswari Riva’i memiliki kesibukan yang segudang. Meskipun begitu, pria yang biasa disapa Kak Wari itu selalu meluangkan waktu untuk keluarganya.

Hal tersebut diperlihatkan Kak Wari dengan mengunggah kalimat penyemangat untuk kedua putrinya yakni Nayla (11) dan Naurah (12) di media sosial miliknya. Kedua putrinya itu diketahui mengikuti Kejuaraan Dunia Shorinji Kempo, World Taikai Sanmateo di California, Amerika Serikat pada tanggal 27 Juli – 4 Agustus 2017.

"Semangat terus berlatih Nayla dan Naurah di Dojo Kemang dengan SS Reza Rivai untuk persiapan kejuaraan nanti," tulis Kak Wari.

Nayla dan Naura, mulai mencintai dunia beladiri kempo setelah sering melihat Kak Wari berlatih beladiri itu di Dojo depan rumah dinasnya. Kak Wari dengan penuh kasih sayang menjelaskan kepada kedua putrinya ini bahwa ilmu bela diri sangat penting.

"Kak Wari menjelaskan kepada mereka pentingnya ilmu beladiri itu. Ilmu beladiri ilmu yang penuh dengan rasa dedikasi dan hierarki yang tinggi, dan itu sangat dibutuhkan dalam kehidupan saat ini," ujar Kak Wari kepada Okezone.

(Ram)