Hadirkan Event Olahraga Berskala Internasional, Stidolph Bangga Bekerja Sama dengan RCTI

Jumpa Pers The Reds Run (Foto:Okezone/Leonardus Selwyn Kangsaputra)

Jumpa Pers The Reds Run (Foto:Okezone/Leonardus Selwyn Kangsaputra)

JAKARTA – Ide Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) untuk menggelar event berskala internasional akhirnya menjadi kenyataan. RCTI selaku pemegang hak siar Liga Inggris selama tiga musim yakni 2016-2019, berhasil menjalin kerja sama dengan Revosport Asia dan menciptakan gelaran bertajuk ‘The Reds Run’.

Nama The Reds mungkin memang tidak asing di telinga penggemar sepakbola Liga Inggris. Ya, nama The Reds diambil dari julukan sebuah klub besar sepakbola asal Inggris, yakni Liverpool. Sesuai namanya, acara ini tentu saja akan dihadiri oleh sejumlah pendukung Liverpool di Indonesia.

Diharapkan acara ini mampu menjadi wadah dan hiburan bagi pencinta olahraga lari dan sepakbola, khususnya para fans Liverpool. Tak sampai di situ, acara yang diselenggarakan pada 20 Agustus 2017 ini akan dihadiri pula oleh legenda Liverpool, John Arne Riise, yang ikut berpartisipasi dengan berlari sejauh 5 kilometer bersama para runner.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia akan kecintaannya terhadap klub sepakbola Inggris, Liverpool, Glen Stidolph, selaku Chief Operating Officer Co-Founder Revosport, mengaku senang dapat bekerja sama dengan RCTI selaku stasiun televisi kebanggaan bersama milik Indonesia atas terselenggaranya acara akbar tersebut.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan RCTI dalam melaksanakan event besar ini, semoga ini menjadi langkah awal kami untuk bekerja sama lagi di masa yang akan datang dalam membuat event-event kelas dunia lainnya,” ujar Glen Stidolph, saat ditemui Okezone, Kamis (15/6/2017).

(lsk)
Berita Rekomendasi The Reds Run