Tidak Mau Bocorkan Status Pembalap Ferrari Musim 2018, Arrivabene: Kami Hanya Ingin Meraih Gelar Juara F1 2017

Maurizio Arrivabene (Foto:AFP)

Maurizio Arrivabene (Foto:AFP)

MARANELLO – Ferrari telah menolak untuk mengungkapkan status pembalap Formula One (F1) miliknya untuk musim 2018. Hal tersebut dikemukakan langsung oleh bos Ferrari, Maurizio Arrivabene, usai Grand Prix (GP) Kanada yang berlangsung pada Minggu 11 Juni 2017.

Kedua pemimpin kejuaraan yakni Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, memang tengah berada di luar kontrak Ferrari pada akhir musim 2017.

Banyak spekulasi yang menyatakan The Baby Schumi –julukan Sebsatian Vettel- akan terus bertahan bersama Ferrari musim 2018. Namun berbeda dengan Raikkonen, kabarnya tim berlogo kuda jingkrak tersebut akan mempertimbangkan kontrak baru dengan pembalap berjuluk The Iceman tersebut.

“Untuk saat ini, kami sama sekali tidak memikirkan mengenai kontrak. Yang kami pikirkan saat ini adalah fokus meraih gelar juara musim 2017,” terang Arrivabene, menyadur dari Sportsmole, Kamis (15/6/2017).

“Seperti yang saya katakan berkali-kali, kami semua akan bekerjasama termasuk dengan para pengemudi. Kami sangat fokus dengan pekerjaan kami dan mengatakan kontraknya bersama klub bukanlah suatu masalah besar,” tandasnya.

(lsk)