LeBron James Juga Tidak Sudi Golden State Menggelar Pesta Kemenangan di Kandang Cavaliers

CLEVELAND – Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, mengaku tidak sudi jika Golden State Warriors sampai menggelar pesta kemenangan di markas mereka. Oleh karena itu, para pemain Cavaliers tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Benar saja, Cavaliers yang bertindak sebagai tuan rumah langsung bermain nothing to lose. Hasilnya, anak asuh Tyronn Lue sukses memimpin di quarter pertama dengan 49-33.

Cavaliers terus menunjukkan dominasi mereka atas Golden State Warriors. Sampai akhirnya, tuan rumah sukses menutup perlawanan Kevin Durant dan kawan-kawan dengan skor akhir 137-116.

Kemenangan tersebut membuat langkah Cavaliers untuk mempertahankan gelar juara NBA 2017 masih terbuka. Pasalnya, saat ini mereka hanya tertinggal 1-3 dari Golden State sementara pertandingan masih menyisakan tiga laga lagi.

“Saya tidak mendengar (Golden State ingin menggelar pesta di kandang Cavaliers), tapi beberapa orang mendengarnya dan mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin berpesta di kandang kami sekali lagi dan mereka ingin menyemprotkan sampanye di ruang ganti kami,” ujar James, seperti dikutip dari Inquirer, Minggu (11/6/2017).

“Saya pikir ia perkataan Draymond (Green, forward Warriors), tidak masalah, itu memang cara Dray,” jelas James.

(rzs)