Ini Kunci Cavaliers Taklukkan Golden State di Game Ke-4

CLEVELAND – Cleveland Cavaliers berhasil memperpanjang nafas mereka di final NBA 2017. LeBron James dan kolega sukses mencuri kemenangan atas Golden State Warriors dengan 137-116 pada game keempat, Sabtu 10 Juni 2017 pagi WIB.

Hasil tersebut memaksa kedua tim harus melakoni laga kelima yang berlangsung Selasa 13 Juni 2013. Pasalnya, saat ini kedudukan masih 3-1 untuk keunggulan Golden State.

Ternyata, Cavaliers memiliki motivasi tersendiri sehingga mereka bisa tampil menggila pada game keempat tersebut. Menurut salah satu bintangnya, Kyrie Irving, Cavaliers mampu tampil impresif berkat kabar yang menyebut kalau Golden State berniat mengadakan pesta kemenangan di markas mereka.

Tidak ingin kandangnya jadi tempat pesta kemenangan Golden Stated, para pemain Cavaliers tampil bak kesetanan. Irving sendiri sukses menjadi pencetak angka terbanyak dengan 40 poin, diikuti LeBron James dengan 31.

“Anda mendenger beberapa obrolan bahwa Warrior berniat untuk mengakhiri semuanya di sini, dan ini menjadi pertandingan hidup atau mati bagi kami, dan kami harus tampil semaksimal mungkin,” jelas Irving, seperti dikutip dari Inquirer, Minggu (11/6/2017).

(rzs)