Tak Mau Kalah, Cavaliers Lanjutkan Asa dari Kemenangan di Pertandingan Keempat Final NBA 2017

Pemain Cavaliers (Foto: Jason Miller/Getty Images/AFP)

Pemain Cavaliers (Foto: Jason Miller/Getty Images/AFP)

CLEVELAND – Pertandingan keempat final NBA 2017 boleh jadi merupakan momen paling menegangkan bagi tim kebanggaan warga Cleveland, Cleveland Cavaliers. Menjamu rival abadi, Golden State Warriors, hasil game keempat itu akan menentukan nasib siapa juara NBA 2017.

Ya, Warriors sendiri berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga game pertama. Tak ayal, kemenangan Cavs –sebutan Cavaliers- di game keempat ini berhasil menyelamatkan asa LeBron James dan kawan-kawan untuk merebut titel juara.

Pada pertandingan Sabtu (10/6/2017) siang WIB, Cavaliers sendiri langsung membuka keunggulan di kuarter pertama. Tampil di depan publik sendiri, Richard Jefferson dan Kevin Love tampil ganas. Cavs pun menutup kuarter pertama dengan skor 49-33.

Bertanding di Quicken Loans Arena, Warriors melakukan perlawanan sengit di kuarter kedua. Kevin Durant dan Klay Thompson lagi-lagi menjadi pemain kunci. Namun, Dubs –sebutan Warriors- masih belum mampu mengungguli Cavs dengan skor 35-37.

Pada kuarter ketiga dan keempat, Cavaliers akhirnya berhasil mengoleksi poin yang membawa tim keluar sebagai pemenang. Kalahkan Warriors 29-28 dan 22-20, Cavaliers berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-1. Dengan skor akhir 137-116, kans Cavs untuk merebut juara masih ada jelang game kelima pada Senin 12 Juni 2017 waktu setempat.

(fmh)