Lakukan Perbuatan Tak Terhormat, Berto: Mayweather Wajib Permalukan McGregor

Floyd Maywaeather (Foto:AFP)

Floyd Maywaeather (Foto:AFP)

FLORIDA – Petinju dunia, Andre Berto, mengungkapkan rasa kesalnya terhadap sikap arogan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, yang sempat menantang mantan petinju dunia, Floyd Mayweather.

Menurutnya, Mayweather harus mempermalukan petarung berkebangsaan Irlandia tersebut untuk membalas semua perbuatannya kepada sang legenda. Sebelumnya, bintang UFC tersebut sangat vokal mengutarakan keinginannya bertarung dengan Mayweather. Ia bahkan membuat pernyataan di depan media yang berisi tantangan dan ledekan kepada kubu sang legenda.

Alhasil, banyak komentar pro dan kontra untuk menanggapi hal tersebut. Meski demikian hingga saat ini, tantangan tersebut tak kunjung menemukan jalan tengah. Tantangan yang diumbar-umbar sebelumnya seakan lenyap ditelan bumi tanpa sesuatu yang pasti.

“Jika Anda berbicara tentang hiburan, dan sesuatu untuk ditonton, maka orang akan mendengarkannya. Namun bagaimana jika McGregor menantang Mayweather? Tampaknya ia hanya ingin mendapatkan rasa hormat dalam kasus ini,” terang Berto, menyadur dari Boxingscene, Kamis (8/6/2017).

Sebagai gantinya, Floyd harus membayar perbuatan yang telah dilakukan McGregor dengan mempermalukannya. Ya, saya kira ia harus mempermalukan McGregor,” tandasnya.

(lsk)
TAG : EA EA