Sempat Dapatkan Hinaan dari McGregor, Berto: Mayweather Tetap Menjadi Legenda Tinju Terbaik Dunia

Floyd Maywaeather (Foto:AFP)

Floyd Maywaeather (Foto:AFP)

FLORIDA – Petinju asal Amerika Serikat, Andre Berto, menilai legenda tinju dunia Floyd Mayweather, merupakan sosok petarung yang sangat cerdas. Meski saat ini usianya sudah menginjak 40 tahun, ia masih menguasai kemampuan tinju tingkat atas dunia.

Sebelumnya, Mayweather sempat mendapatkan tantangan dari pegulat Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, untuk berduel di atas ring. Meski telah mendapatkan banyak hinaan dan celaan dari McGregor, Mayweather masih menjadi sosok legenda tinju yang hebat di mata penggemarnya.

“Floyd mengatakan bahwa dia merupakan petinju terbaik sama halnya dengan apa yang saya katakan usai pertandingan. Jika Anda menyamakan diri Anda dengan Sugar Ray atau Muhammad Ali, maka masyarakat tentunya akan mem-black list nama Anda jika mereka tidak sependapat dengan kemampuan yang Anda miliki,” ujar Berto, sebagaimana dilansir Boxingscene, Kamis (8/6/2017).

“Seperti yang saya katakan, Floyd bukanlah seorang petarung yang memiliki tipe seperti itu di usianya saat ini. Ia masih sangat tajam dan saya terkejut dengan refleks yang dimilikinya. Anda dapat membuktikan sendiri kebijaksanaan yang ia miliki saat ini,” tuntasnya

(lsk)
TAG : EA terbaik EA