Jelang Lakoni Game Ketiga di NBA Finals 2017, LeBron James Ingin Rileks Dulu

LeBron James (Foto: Ezra Shaw/AFP)

LeBron James (Foto: Ezra Shaw/AFP)

CLEVELAND – Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James, mengaku tak terbebani dengan dua kekalahan yang dialami timnya saat bertandang ke Golden State Warriors di laga NBA FInals 2017. Meski saat ini timnya mengalami ketertinggalan 0-2, James tetap masih memiliki peluang seperti halnya yang dilakukan Cavaliers di musim lalu.

Tak ingin terlalu stres, James mengatakan ia dan kawan-kawan mengaku akan melakukan hal-hal yang rileks. Namun, pihaknya tetap akan melakukan sesuatu untuk bisa melakukan perubahan di dua game berikutnya yang akan dilangsungkan kandang mereka sendiri.

“Kami akan pulang dan menonton film untuk melihat cara kami bisa menjadi lebih baik dan melakukan sesuatu,” ungkap James, mengutip dari USA Today, Rabu (7/6/2017).

“Saya tidak ingin mengatakan hal lain karena Anda harus sangat bekerja keras untuk mencapai titik ini. Namun, untuk membuat perubahan kami harus bisa menjadi lebih baik secara defensif dan ofensif,” tambahnya.

Game ketiga NBA Finals 2017 akan berlangsung pada Kamis 8 Juni 2017 pagi WIB. Kali ini Cavaliers akan bertindak menjadi tuan rumah dengan menjamu Golden State Warriors di Quicken Loans Arena.

(fmh)