Komentari Kinerja Pelatih Pengganti Steve Kerr, Thompson: Brown Melakukannya dengan Baik

Mike Brown (Foto: AFP)

Mike Brown (Foto: AFP)

OAKLAND – Golden State Warriors masih belum bisa didampingi oleh pelatihnya, Steve Kerr, di pertandingan pertemuan pertama final NBA 2017 lawan Cleveland Cavaliers yang digelar pada Jumat 2 Juni 2017 pagi WIB.

Beruntungnya, Warriors mampu mengalahkan Cavaliers dengan skor akhir 113-91. Absennya Kerr disebabkan oleh komplikasi setelah menjalani operasi tulang belakang yang diidapnya sejak 2015.

Kerr telah absen selama 11 pertandingan Warriors di musim ini. Posisi Kerr digantikan oleh asistennya Mike Brown. Mengomentari kebersamannya bersama Brown, salah satu pemain Warriors Klay Thompson, mengaku sangat senang.

Menurut pemain kelahiran Amerika Serikat itu, Brown mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Sebab Thompson menilai, bahwa Brown mampu membuat memberi instruksi kepada para pemain untuk fokus pada pertandingan.

“Dia (Brown) tahu bagaimana menjaga tim tetap solid, menjaga fokus kami juga. Mike melakukan pekerjaannya dengan sangat baik,” ujar Brown, mengutip dari Edmonton Sun, Minggu (4/6/2017).

(fmh)