Wih! Ini Kesibukan Kobe Bryant Usai Gantung Sepatu

Kobe Bryant / LA Times

Kobe Bryant / LA Times

LOS ANGELES - Pada akhir musim 2015-2016, NBA kehilangan salah satu terbaiknya, yakni Kobe Bryant yang memutuskan gantung sepatu. Kini, setelah hampir satu tahun lebih tidak lagi melakukan rutinitas latihan dan pertandingan basket yang memiliki jadwal padat, apa yang kesibukan Black Mamba -julukan Kobe- sehari-hari?

Seperti dilansir dari Sports Vice, Kobe ternyata sudah memiliki sebuah profesi baru. Uniknya, pekerjaan baru yang ditekuni oleh MVP NBA 2008 itu sama sekali tidak memiliki hubungan dengan olahraga basket.

Well, pekerjaan tersebut adalah menjadi seorang pendongeng di sebuah program televisi yang disponsori oleh perusahaannya, Kobe Inc.

Dalam bercerita, pria 38 tahun perai hlima cincin juara NBA ini tidak pernah tampil sendiri. Ya, ia biasanya sering dibantu oleh sebuah boneka yang dapat digerakan dengan tangan.

"Saya memiliki banyak kesenangan saat bercerita, terutama dengan teknik-teknik penyampaian isi cerita yang baru," ujar Kobe.

"Setiap hari setiap datang ke rumah produksi, saya dan tim selalu berdiskusi untuk menantang diri sendiri agar bisa membuat cerita yang bagus dan dapat dinikmati anak-anak. Saya benar-benar menyukainya," jelas shooting guard legendaris NBA ini.

(rul)