Boston Celtics Bidik Forward Top Level All-Star

foto: laman resmi NBA

foto: laman resmi NBA

BOSTON - Perjalanan Boston Celtics di NBA musim ini harus terhenti di fase playoffs, tepatnya di final Wilayah Timur. Celtics masih belum bisa menandingi superioritas Cleveland Cavaliers. Sang juara bertahan NBA kembali lolos ke NBA Finals usai menggulung Celtics dengan agregat total 4-1.

Setelah gagal di final Wilayah Timur, Celtics diyakini akan berbenah diri. Mereka harus menemukan setidaknya satu pemain top untuk mendampingi sang megabintang, Isaiah Thomas.

Sepanjang NBA musim 2016-2017, sang point guard andalan memang menjadi andalan utama Celtics dalam mendulang poin. Kini Celtics sedang menyusun daftar pemain incarannya.

Sebagaimana diwartakan Yahoo Sports, Celtics kemungkinan memboyong small forward papan atas. Pemain yang ingin didatangkan Celtics merupakan pemain top level All-Star.

Small forward Utah Jazz, Gordon Hayward menjadi kandidat terkuat pemain yang ingin didatangkan Celtics. Kebetulan Hayward akan berstatus free agent. Nama lainnya adalah Paul George dari Indiana Pacers dan juga bintang New York Knicks, Carmelo Anthony.

(rul)
TAG : TOP