Kevin Durant Tampil Ganas, Golden State Warriors Selangkah Lagi Tampil ke Final NBA

Golden State Warriors saat bertemu San Antonio Spurs di laga ketiga semifinal NBA 2016-2017 (Foto: Ronald Martinez/AFP)

Golden State Warriors saat bertemu San Antonio Spurs di laga ketiga semifinal NBA 2016-2017 (Foto: Ronald Martinez/AFP)

SAN ANTONIO – Tim Golden State Warriors hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa tampil ke partai puncak NBA 2016-2017. Hal tersebut hampir dipastikan setelah Warriors sukses meraih kemenangan yang ketiga kalinya atas San Antonio Spurs pada Minggu (21/5/2017) dini hari WIB.

Pada leg ketiga yang dimainkan di kandang Spurs itu, Warriors sukses menekuk tim tuan rumah itu dengan skor 120-108. Kemenangan tersebut membawa Stephen Curry kolega itu unggul agregat sementara dengan skor 3-0.

Kevin Durant kembali menjadi pahlawan setelah mencetak poin terbanyak pada laga tersebut bagi kemenangan Warriors. Total Durant berhasil memasukkan angka ke jaring ring sebanyak 33 poin.

“Pertandingan yang dia lakukan di game ketiga ini adalah obat. Dia benar-benar menjawab pada saat yang tepat untuk kami. Pada saat iut sama seperti orang yang mendapat tangan panas, berikan saja bolanya dan biarkan dia melakukan apa yang dia lakukan,” ungkap Curry, mengutip dari USA Today, Minggu (21/5/2017).

Laga penting bagi Warriors akan berlangsung pada Selasa 23 Mei 2017 dini hari WIB dan masih dimainkan di kandang Spurs, AT&T Center. Jika tak meraih kemenangan, laga berikutnya akan terus dimainkan hingga salah satu tim mengoleksi empat angka pada babak semifinal ini.

(fmh)