Laga Adu Gengsi, Dana White: Mayweather Jr dan McGregor Berencana Adakan Pertarungan

Conor McGregor vs Floyd Mayweather (Foto: Fox Sports)

Conor McGregor vs Floyd Mayweather (Foto: Fox Sports)

LAS VEGAS – Pertarungan sengit rencananya bakal tersaji yang mempertemukan Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor. Kabar tersebut mulai berhembus seperti dilaporkan berbagai media Amerika Serikat, menyebutkan duel tersebut semakin mendekati kesepakatan.

Bahkan, pertarungan saling beradu gengsi itu sudah mulai dalam tahap setengah jalan. Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White mengungkapkan rencana pertarungan itu usai menyaksikan pertandingan final NBA wilayah timur antara Cleveland Cavaliers kontra Boston Celtics.

“Sisi McGregor susah selesai, sekarang saya mulai bekerja pada sisi yang lain yakni Mayweather Jr. Pertarungan akan segera terjadi,” ujar Dana White, seperti dilansir The New York Times, Sabtu (20/5/2017).

“Bagian terpenting dari kontrak pertarungan bersejarah ini telah disepakati. Selamat kepada semua pihak yang telah terlibat,” sambungnya.

McGregor merupakan superstar UFC berusia 28 tahun. Sedangkan calon lawannya, Mayweather Jr adalah pensiunan tinju kelas welter yang memegang rekor 49 kemenangan beruntun dan memasuki usia 40 tahun. Kedua petarung pun sudah mendekati kata kesepakatan hingga ditentukan jadwal laga tersebut secara resmi.

(fmh)