Meski MotoGP 2017, Zarco Pastikan Tetap Bersama Yamaha Tech 3 pada Musim Depan

Johann Zarco (Foto: AFP)

Johann Zarco (Foto: AFP)

LE MANS – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, memang tampil memukau di awal musim MotoGP 2017. Pembalap yang berstatus rookie tersebut tercatat tak pernah tersingkir dari posisi lima besar di akhir balapan dalam empat seri pertama MotoGP.

Dengan hasil tersebut, Zarco meyakini dirinya masih akan tetap terus bersama Yamaha Tech 3 di musim depan. Sebab, pembalap asal Prancis itu menilai bahwa dirinya mampu terus memperbaiki penampilannya di setiap balapan.

“Saya juga harus mengatakan bahwa saya sangat senang karena saya akan terus dengan Monster Yamaha Tech 3 tahun depan,” ujar Zarco, mengutip dari Crash, Sabtu (20/5/2017).

“Saya rasa kami selalu memperbaiki posisinya setiap balapan. Yang paling penting, jika saya terus maju, kami bisa memiliki target yang bagus musim ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Zarco mencatatkan hasil yang baik saat menjalani sesi latihan bebas jelang GP Prancis pada Minggu 21 Mei 2017 malam WIB. Zarco berhasil menduduki posisi tiga (1 menit 39,248 detik) di FP1, namun sayang di FP2, pembalap berusia 26 tahun harus melorot ke posisi 14 (1 menit 44,177 detik).

(fmh)