Bertemu Indonesia dan Denmark di Piala Sudirman, Kidambi: Ini Grup Neraka!

Srikanth Kidambi waspadai Indonesia dan Denmark di Piala Sudirman (Foto: Roslan Rahman/AFP)

Srikanth Kidambi waspadai Indonesia dan Denmark di Piala Sudirman (Foto: Roslan Rahman/AFP)

GOLD COAST – Pebulu tangkis tunggal putra India, Srikanth Kidambi, akan mewaspadai Indonesia dan Denmark yang tergabung dalam Grup 1D pada ajang Piala Sudirman 2017. Bahkan, ia mengatakan timnya itu berada dalam grup neraka.

“Saya menilai kami mendapatkan drawing yang sulit dengan harus menghadapi Indonesia dan Denmark. Tim-tim ini masuk daftar tim terbaik, jadi saya rasa pertarungan tidak akan mudah,” ungkap Kidambi, mengutip dari The Hindu, Jumat (19/5/2017).

Meski begitu, pemain yang menjadi andalan India untuk menyumbang poin itu mengaku tak gentar bertemu dengan dua Indonesia dan Denmark. Ia mengatakan siap menampilkan permainan terbaik untuk membuat kejutan pada Piala Sudirman kali ini.

“Kami hanya perlu mempersiapkan diri untuk tampil pada level terbaik yang kami miliki. Satu-satunya opsi adalah kami tak perlu memikirkan pertandingan dan hasil drawing. Kami hanya perlu menyuguhkan penampilan terbaik kami,” ujarnya.

India sendiri akan melakoni laga perdana pada Piala Sudirman dengan bertemu Denmark pada Senin 22 Mei 2017. Sehari setelah itu, Indonesia akan menjadi lawan berikutnya pada Selasa 23 Mei 2017.

(fmh)