Tiba di Australia, Tim Indonesia di Piala Sudirman 2017 Dijadwalkan Lakukan Dua Sesi Latihan

Tim Indonesia di Piala Sudirman 2017 (Foto: Laman resmi PBSI)

Tim Indonesia di Piala Sudirman 2017 (Foto: Laman resmi PBSI)

GOLD COAST – Tim Indonesia untuk Piala Sudirman 2017 telah mendarat dengan aman di Gold Coast, Australia pada Kamis 18 Mei 2017 siang waktu setempat. Rencananya, Tim Indonesia akan mulai berlatih pada Jumat (19/5/2017).

Rencananya, Tim Indonesia akan menjalani dua kali latihan jelang Piala Sudirman yang akan bergulir pada 21-28 Mei 2017. Kepala Bidang pembinaan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, menambahkan bahwa latihan tak akan dilakukan di dalam dan juga di luar lapangan.

Susy menyebut bahwa latihan tersebut akan berfokus pada menjaga fisik para pemain. Selain itu, latihan juga akan difokuskan untuk meningkatkan teknik permainan para atlet.

“Besok pagi kami akan memulai latihan pertama di lapangan pertandingan untuk mempercepat adaptasi,” ujar Susy, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (19/5/2017).

“Latihan kami jadwalkan dua kali, fisik dan juga teknik. Bisa di dalam maupun di luar lapangan. Kebetulan hotelnya dekat pantai jadi mendukung untuk digunakan sebagai ajang latihan,” tandasnya.

(fmh)