SPORT TWEETS: Marc Marquez Fokus 100% Tatap Pekan Balap di Le Mans

Marc Marquez (Foto: Twitter @marcmarquez93)

Marc Marquez (Foto: Twitter @marcmarquez93)

PEMBALAP andalan tim yang berlaga di MotoGP kini tengah mengikuti balapan Grand Prix (GP) Prancis 2017. Seri kelima balapan MotoGP musim 2017 itu sendiri berlangsung di Sirkuit Le Mans. Tampil menghibur para penggemarnya di Le Mans, Marc Marquez pun sangat bersemangat. Rider andalan Tim Repsol Honda itu tak lupa menyapa fans melalui sosial media miliknya.

The Baby Alien –begitu julukan Marquez– mengunggah foto close up wajahnya dalam cuitan terbaru sang rider di akun twitter pribadinya, @marcmarquez93. Dalam foto yang diunggah tersebut, Marquez terlihat sangat fokus menatap ke depan. Dari sorotan mata Marquez, sang pembalap mengindikasikan keseriusannya jelang mengaspal di Sirkuit Le Mans.

“Fokus di (Sirkuit) Le Mans #FrenchGP,” kicau rider berusia 24 tahun itu.

Melihat update terbaru itu, para penggemar The Baby Alien pun balas membanjiri tweet tersebut dengan dukungan penuh bagi pembalap jagoannya itu. Tercatat, lebih dari 1700 like didapat oleh pembalap berpaspor Spanyol itu.

“Mata yang indah. Semangat untuk hari ini! Jaga diri Anda dan terus fokus. Selamat mengikuti sesi latihan bebas. Selamat bersenang-senang Marc!” seru @RZFiana.

“(Marc fokus pada balapan) dan saya fokus pada mata indah Anda,” kelakar @noeraniagustin.

“Semoga sukses, Juara!” ucap @tatisoaressilva.

Tampil di GP Prancis, Marquez pun melaju dengan harapan tinggi dari para penggemarnya. Rekan setim Dani Pedrosa itu sebelumnya berhasil menjadi runner up dan tampil di podium Sirkuit Jerez. Dalam GP Austin, ia bahkan sukses merebut podium teratas. Dengan torehan apiknya di musim ini, semoga saja Marquez dapat terus melanjutkan performa gemilangnya ketika melaju di Sirkuit Le Mans. Good luck, Marc!

(fmh)