Tampil Bersama Desmosedici Andalan Ducati, Ini Komentar si Penguasa Sirkuit Le Mans

Jorge Lorenzo (Foto: Twitter @lorenzo99)

Jorge Lorenzo (Foto: Twitter @lorenzo99)

LE MANS –  Nama Jorge Lorenzo tentunya sudah tak asing di telinga penggemar ajang balapan MotoGP seluruh dunia. Memulai Grand Prix (GP) musim 2017 bersama Ducati, Lorenzo pun mengutarakan perasaannya melaju bersama Desmosedici GP17 andalan tim. Hal itu ia utarakan jelang GP Prancis 2017 di Sirkuit Le Mans.

“Saya merasa sangat optimis dalam balapan di Sirkuit Le Mans, terutama sejak GP Austin dan seterusnya, kami memiliki peningkatan yang besar,” tutur Lorenzo puas, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (19/5/2017).

Rider berpaspor Spanyol itu sendiri berhasil finis di urutan sembilan kala mengaspal di Sirkuit Austin dalam gelaran GP Amerika Serikat. Selanjutnya, ia pun sukses finis urutan ketiga dan tampil di podium Sirkuit Jerez dalam GP Spanyol. Raihannya itu sekaligus menjadi torehan tertingginya sejak menjadi pemilik teranyar motor Ducati.

X-Fuera –julukan Lorenzo- tak hanya percaya diri melaju di Sirkuit Le Mans karena rapor emas dua balapan terakhirnya. Di gelaran seri kelima GP 2017 ini, ia sejatinya tampil dengan titel sebagai pembalap dengan kemenangan terbanyak di Le Mans. Lorenzo pun semakin pede melaju bersama kuda besi milik Ducati.

“Peningkatan itu terutama urusan sensasi membawa motor Desmosedici GP17 andalan Ducati. Saya mulai merasa Desmosedici menjadi milik saya,” tandas rider bernomor 99 itu.

(fmh)
TAG : Ducati