Hadapi GP Prancis, Baz: Saya Yakin Tim Akan Tampil Lebih Baik Ketimbang Tahun Lalu

Loris Baz (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Loris Baz (Foto: Laman Resmi MotoGP)

LE MANS – Pembalap andalan Tim Avintia Racing, Loris Baz, mengaku sangat percaya diri mengikuti balapan MotoGP Grand Prix (GP) 2017 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, PRancis. Tampil di negara asalnya, Baz pun mengharapkan hasil terbaik ketika mengaspal di sirkuit sepanjang 4,2 km itu.

“Tahun ini, semuanya akan jauh lebih baik ketimbang GP musim lalu. Saya rasa tim telah berjuang keras dan melakukan pekerjaan hebat terhadap motor yang kami miliki. Kami selalu bisa mencetak poin, dan di beberapa lintasan kami memiliki kecepatan yang sangat bagus,” ungkap Baz percaya diri.

So, mari berharap Sirkuit Le Mans bisa memberikan hasil yang bagus seperti di Argentina. Motor Ducati juga sangat kuat dalam pengereman dan ada beberapa tempat yang mirip seperti lintasan di Argentina,” sambungnya.

Dalam gelaran GP Argentina sendiri, Baz memang memperoleh pencapaian terbaiknya sejak mengikuti gelaran GP 2017. Tampil di Sirkuit Termas de Rio Hondo, rider berusia 24 tahun itu menyelesaikan race di urutan ke-11. Tentunya, dalam GP Prancis, ia pun berharap bisa tampil impresif di depan publik sendiri.

Dalam mengikuti akhir pekan pada 19-21 Mei di Sirkuit Le Mans, Baz dan para pembalap lainnya akan mengikuti empat sesi latihan. Setelahnya, para rider akan melakukan sesi kualifikasi jelang balapan sesungguhnya pada Minggu 21 Mei 2017 malam WIB.

(fmh)