Kabar Terkini Nicky Hayden, Kondisi Kritis Masih Belum Berubah

Kondisi kritis Nicky Hayden masih belum berubah (Foto: Saeed Khan/AFP)

Kondisi kritis Nicky Hayden masih belum berubah (Foto: Saeed Khan/AFP)

CESENA – Kabar terkini mantan pembalap MotoGP, Nicky Hayden, masih belum berubah. Kondisi serius masih menghinggap pembalap berpaspor Amerika Serikat itu pada Jumat (19/5/2017).

Hal itu tertulis dalam keterangan yang dilansir Rumah Sakit Bufalini di Cesena pada pagi waktu setempat atau siang WIB. Rumah sakit tempat Hayden dirawat menyatakan pembalap berusia 35 tahun itu tetap dalam perawatan intensif dan tidak ada perubahan dalam kondisinya.

“Situasinya stabil. Gambaran klinisnya tetap sangat serius dan dibandingkan dengan hari sebelumnya tidak ada perubahan,” tulis dalam keterangan resmi, yang dikutip melalui Eurosport, Jumat (19/5/2017).

Seperti diketahui, Hayden mengalami kecelakaan setelah tertabrak mobil saat bersepeda di Pantai Ramini. Ia harus mengalami kerusakan otak dan patah tulang di beberapa tubuhnya.

Saat ini, Hayden di rumah sakit ditemani oleh sang ibunda, Rose dan adiknya Tommy. Sementara sang ayah, Earl, tak bisa menemani Hayden karena harus tetap tinggal di Amerika Serikat akibat masalah jantung.

(fmh)