ISEF 2017 Gelorakan Semangat Masyarakat untuk Berolahraga

JAKARTA - ISEF 2017 akhirnya kembali digelar. Acara ini merupakan Indonesia Sport Expo & Forum yang mampu memanjakan pengunjung lewat berbagai aktivitas olahraga seperti jump sport, freelatics, zumba, body combat, u-jam, dan masih banyak lagi.

Pameran tersebut merupakan sebuah platform bisnis untuk industri olahraga di Indonesia yang  diselenggarakan mulai pada 17- 21 Mei 2017 di Hall 1-2 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Gelaran ini dilakukan bersamaan dengan Indobuildtech Expo Jakarta 2017 dan Indonesia Construction Technology (ICT).

Pengunjung diberikan kesempatan berpartisipasi secara gratis selama acara berlangsung. Berbagai kompetisi pun ikut memeriahkan ISEF 2017 di antaranya adalah kompetisi roller skate dan kompetisi binaraga (bodybuilding).

Effi Setiabudi selaku Direktur Utama PT Debindo-ITE mengatakan dalam pembukaannya, ISEF bertujuan untuk menjadikan wahana promosi dan jejaring bisnis di Indonesia sebagai destinasi bisnis, pariwisata, dan olahraga. Bahkan, tak menutup kemungkinan menarik para pemangku kepentingan langsung keolahragaan baik di dalam maupun luar negeri.

"Saya mengharapkan dengan adanya event seperti ini, bisa menambah gairah para pemangku dan pebisnis di dalam dunia olahraga. Meski baru beberapa sudah ada yang terjun, itu tandanya industri ini bakal maju ke depannya," ujar Effi kepada wartawan, Kamis (18/5/2017).

Selain itu ada beberapa forum diskusi yang melibatkan pencinta olahraga, dokter spesialis kedokteran olahraga, sport science, juga talkshow mengenai fotografi dan sport tourism. Oleh karena itu, untuk memudahkan kelancaran, para pengunjung bisa berpartisipasi dalam aktivitas olahraga selama pelaksanaan ISEF, yakni dengan melakukan pendaftaran online secara gratis melalui website www.isef-indonesia.com.

(fmh)
TAG : masyarakat