Bos Mercedes Akui Tertarik Ingin Rekrut Pembalap Toro Rosso Ini

Carlos Sainz, pembalap Toro Rosso (Foto: Jose Jordan / AFP)

Carlos Sainz, pembalap Toro Rosso (Foto: Jose Jordan / AFP)

BRACKLEY – Bos Mercedes, Toto Wolff, tidak menyembunyikan ketertarikannya terhadap pembalap Toro Rosso, Carlos Sainz. Pasalnya, sebelum Mercedes merekrut Valtteri Bottas, untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Nico Rosberg, Sainz merupakan salah satu nama yang disebut-sebut untuk bergabung dengan Mercedes.

Wolff menilai bahwa Sainz merupakan cerminan pembalap modern. Pria Austria itu pun menilai bahwa Sainz sudah sepenuhnya siap menjadi seorang pembalap besar.

“Ya, Carlos sudah siap dan saya menyukainya dan juga keluarganya. Carlos adalah apa yang dia seharusnya menajdi: seorang pembalap modern, tampan, cerdas, cepat,”  puji Wolff, seperti diberitakan F1I, Kamis (18/5/2017).

Kendati demikian, Wolff mencoba untuk realistas dan sadar dengan kondisi yang terjadi saat ini. Menurutnya, saat ini Sainz adalah pembalap tim lawan dan masa depan Sainz berada di tangan mereka.

“Dia adalah seorang pembalap Red Bull dan mereka akan selalu menjaga pembalap terbaik mereka dalam sistem mereka atau mengontrol takdir mereka, dan itulah situasinya sekarang ini,”  pungkas Wolff.

(fmh)