Kandaskan Perjuangan Kompas TV 48-37, Ini Dia Ucapan Terima Kasih Kapten Tim RCTI

Tim Basket RCTI (Foto:Okezone/ Leonardus Selwyn)

Tim Basket RCTI (Foto:Okezone/ Leonardus Selwyn)

JAKARTA – Laga sengit yang mempertemukan Kompas TV dan RCTI di babak final Invitasi Bola Basket Antar-Media Nasional (IBBAMNAS) 2017, tersaji di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kamis (18/5/2017).

Pada babak final, RCTI berhasil meraih kemenangan dengan 48-37 atas Kompas TV. Pertandingan memang berlangsung alot sejak awal, namun kekompakan dan kerjasama RCTI sukses berbuah manis.

Kemenangan ini tentunya bukan sebuah hasil yang semata-mata instan. Oleh sebab itu, RCTI memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesuksesan yang seluruh anggota timnya dalam pertandingan hari ini.

“Terima kasih kepada tim HRD RCTI yang telah memberikan kami fasilitas latihan dan memberikan support selalu. Terima kasih juga atas kekompakan dan dukungan dari rekan-rekan setim yang sukses membawa harum nama MNC,” ungkap Fabian Dharmawan selaku kapten tim RCTI, seperti dihimpun Okezone, Kamis (18/5/2017).

“Meski kami memiliki kendala karena bekerja di media dan memiliki banyak program untuk diselesaikan. Jadi ketahanan fisik sangat dibutuhkan dalam acara ini. Seperti hari ini, sehabis bermain kami akan mengerjakan tugas-tugas kami di kantor dengan profesional,” katanya.

Selain itu, RCTI selaku juara Invitasi Bola Basket Antar-Media Nasional (IBBAMNAS) 2017 juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Djarod Suwahyo selaku CFO RCTI yang telah mendanai semua aktivitas tim basket RCTI.

(lsk)