Kalahkan Kompas TV 48-37, RCTI Juara Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional 2017

Tim Basket RCTI. (Foto: Leonardus Selwyn/Okezone)

Tim Basket RCTI. (Foto: Leonardus Selwyn/Okezone)

JAKARTA – Laga sengit yang mempertemukan Kompas TV dan RCTI di babak final Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2017, tersaji di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kamis (18/5/2017).

Sebelumnya RCTI sukses meraih kemenangan 26-23 saat berhadapan dengan CNN Indonesia Trans Media pada babak semifinal yang berlangsung pada Rabu 17 Mei 2017. Kemenangan tersebut otomatis membuat RCTI melaju ke partai final.

Pada babak final, RCTI berhasil meraih kemenangan dengan 48-37 atas Kompas TV. Pertandingan memang berlangsung alot sejak awal, namun kekompakan dan kerj asama RCTI sukses berbuah manis.

Dalam pertandingan tersebut RCTI sukses unggul dari awal pertandingan dengan mengumpulkan sedikit demi sedikit poin dari Kompas TV. Alhasil RCTI berhasil mempertahankan kedudukan hingga akhir pertandingan

Berkat kesuksesan menjadi juara, tim basket RCTI berhak meraih trofi plus uang hadiah sebesar Rp10 juta. Tentu kesuksesan ini  memotivasi tim basket RCTI untuk mempertahankan gelar pada kejuaraan IBBAMNAS tahun depan.

(Ram)
TAG : Nasional