Jalani Laga Penentuan di SEABA 2017, Pemain Indonesia Tak Takut Hadapi Filipina

Jamarr Johnson siap menghadapi Filipina (Foto: laman resmi FIBA)

Jamarr Johnson siap menghadapi Filipina (Foto: laman resmi FIBA)

MANILA – Pemain basket naturalisasi Indonesia, Jamarr Johnson, mengaku tak takut untuk menghadapi Filipina di partai penentuan SEABA 2017 pada Kamis (18/5/2017). Meski Filipina memiliki reputasi tinggi dalam basket di Asia Tenggara, Johnson mengaku siap untuk mengalahkan mereka.

“Hal pertama bagi kami adalah untuk tidak takut dan bermain dengan tidak peduli dengan reputasi mereka. Kami hanya ingin ke sana dan bermain basket. Kami tahu Filipina punya reputasi tinggi, tapi dalam 40 menit basket bisa mengubah itu” ungkap Johnson, mengutip dari laman resmi FIBA, Kamis (18/5/2017).

Johnson pun berjanji dirinya akan tampil maksimal pada laga yang akan dimainkan pada pukul 18.00 WIB itu. Laga ini akan menjadi laga kedua bagi Johnson tampil di SEABA musim ini, setelah dirinya tak boleh dimainkan di pertandingan awal karena belum mendapat izin dari pihak FIBA.

“Kami akan memainkan hati kami. Kami akan melakukan apa yang kami butuhkan untuk menang, mengorbankan tubuh saya untuk mencetak angka, rebound, lakukan apa saja yang harus kami lakukan untuk menang,” tambahnya.

Pada klasemen sementara, kedua tim kini memiliki poin yang sama yakni 10 angka dan menempati posisi pertama dan kedua. Maka laga sore ini akan menjadi partai terakhir mereka untuk bisa menentukan pemenang pada turnamen ini.

(fmh)