Meski Sudah Unjuk Gigi, Bottas Masih Enggan Bicarakan Masa Depannya dengan Mercedes

Pembalap Tim Mercedes, Valtteri Bottas (Foto: Oli Scarff / AFP)

Pembalap Tim Mercedes, Valtteri Bottas (Foto: Oli Scarff / AFP)

BARCELONA – Penampilan apik yang berhasil ditunjukkan pembalap anyar Mercedes, Valtteri Bottas, sepanjang musim balap Formula One (F1) 2017, membuat banyak pihak menilai Bottas layak mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Mercedes. Mereka menilai pembalap asal Finlandia itu telah berhasil menunjukkan kapasitasnya.

Menanggapi gal itu, saat ini Bottas malah mengaku enggan membicarakan masa depannya itu. Meski kini ia tidak diragukan lagi lantaran pernah menjuarai balapan, tetapi Bottas merasa bahwa saat ini masih terlalu dini untuk membahas masalah kontrak.

“Ini terlalu awal untuk membicarakan tentang perpanjangan kontrak. Kami sepenuhnya fokus pada kejuaraan tahun ini, pasalnya kami beratrung dengan Ferrari di setiap sirkuit,” ujar Bottas, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (17/3/2017).

Kendati demikian, Bottas tidak memungkiri betapa pentingnya membahas masalah kontrak. Namun, hanya saja saat ini dinilainya bukan sebaai saat yang tepat, mengingat kejuaraan belum lama bergulir.

“Tentu saja pada beberapa poin kami harus memulai negosisasi mengenai masa depan. Namun, waktu itu belum tiba,” tuntas Bottas.

(fmh)
TAG : masa ott