SPORT TWEETS: Pertama Kali Raih Podium Musim 2017, Ricciardo Pamer Trofi Kemenangan

Daniel Ricciardo (Foto:AFP)

Daniel Ricciardo (Foto:AFP)

BARCELONA – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, mengaku senang dengan hasil yang diperolehnya saat melintas di Grand Prix (GP) Spanyol pada Minggu 14 Mei 2017. Dalam balapan tersebut, pembalap berkebangsaan Australia itu berhasil meraih podium ketiga.

Tidak seperti musim-musim sebelumnya, Ricciardo baru pertama kali naik podium sejak Formula One (F1) musim 2017. Pasalnya, tim berlogo banteng merah tersebut kalah bersaing dengan Mercedes dan Ferrari.

Ricciardo memang berhasil meraih podium ketiga dalam balapan sebanyak 66 lap itu. Namun, Ricciardo harus menyentuh garis finis dengan tertinggal selama 73 detik dari Lewis Hamilton yang sukses mengamankan tempat pertama.

Oleh sebab itu, Ricciardo mengungkapkan kegembiraannya dengan mem-posting sebuah video podium pertamanya di GP Spanyol musim 2017. Dalam posting-an tersebut, Ricciardo terlihat sedang berbicara dan mengungkapkan perasaannya sembari membawa trofi kemenangan.

Tak ayal, sejumlah penggemar Red Bull langsung membalas posting-an tersebut. Mereka turut mengucapkan selamat kepada Ricciardo atas podium pertamanya di musim 2017.

“Kerja yang baik Daniel, Anda berhasil meraih kemenangan di tikungan,” cuit akun @AdslCh

Sementara akun @blackstarlinerp menulis, “Pertunjukan yang bagus kawan. Ini waktu yang kami tunggu-tunggu!! Kami menantikan hal seperti ini kembali di Monaco!!”

(lsk)